HIMAWAN WILDANI, 0. (2003). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KERETA API ARGO BROMO ANGGREK MALAM JURUSAN SURABAYA-JAKARTA).
Chicago Style CitationHIMAWAN WILDANI, 049711550/E. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KERETA API ARGO BROMO ANGGREK MALAM JURUSAN SURABAYA-JAKARTA). 2003.
MLA CitationHIMAWAN WILDANI, 049711550/E. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS DIMENSI-DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KERETA API ARGO BROMO ANGGREK MALAM JURUSAN SURABAYA-JAKARTA). 2003.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.