PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN ATAS ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN HARlAN PAGI JAWA POS DI SURABAYA TIMUR
Main Author: | Pamarsita; Dhika, 049812045 E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48969/1/KK%20B%2092-04%20PAM%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/48969/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/48969/1/KK%20B%2092-04%20PAM%20P.pdfhttp://repository.unair.ac.id/48969/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |