PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN ATAS ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN HARlAN PAGI JAWA POS DI SURABAYA TIMUR

Main Author: Pamarsita; Dhika, 049812045 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48969/1/KK%20B%2092-04%20PAM%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/48969/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48969/1/KK%20B%2092-04%20PAM%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/48969/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.