ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL TAMPIORTA PROBOLINGGO
Main Author: | YUKI AMALIA, 049615170 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2001
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48954/1/kk%20B%20153.02%20Ama%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/48954/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/48954/1/kk%20B%20153.02%20Ama%20a.pdfhttp://repository.unair.ac.id/48954/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |