ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL TAMPIORTA PROBOLINGGO

Main Author: YUKI AMALIA, 049615170
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48954/1/kk%20B%20153.02%20Ama%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/48954/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48954/1/kk%20B%20153.02%20Ama%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/48954/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.