ANALISA PENGARUH PENILAIAN CALON KONSUMEN ATAS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA PRABAYAR DENGAN MODEL SlMPATI NUSANTARA PT. TELKOMSEL DI SURABAYA

Main Author: ANTON BAMBANG HENDRARTO, 049510733 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48874/1/KK%20B%20138-03%20HEN%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/48874/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48874/1/KK%20B%20138-03%20HEN%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/48874/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.