ANALISA PENGARUH PENILAIAN CALON KONSUMEN ATAS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA PRABAYAR DENGAN MODEL SlMPATI NUSANTARA PT. TELKOMSEL DI SURABAYA
Main Author: | ANTON BAMBANG HENDRARTO, 049510733 E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48874/1/KK%20B%20138-03%20HEN%20A.pdf http://repository.unair.ac.id/48874/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/48874/1/KK%20B%20138-03%20HEN%20A.pdfhttp://repository.unair.ac.id/48874/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |