PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN "SEULAWAH" DI SURABAYA
Main Author: | RIRIS MASYITAH CHURIZAH, 0498 113 19 E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48852/1/KK%20B%20137-03%20CHU%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/48852/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/48852/1/KK%20B%20137-03%20CHU%20P.pdfhttp://repository.unair.ac.id/48852/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |