ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GRHA MESRAN PERTAMINA SURABAYA

Main Author: CITRA INDAH ROOSALINA, 0498119751E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48851/1/KK%20B%20136-03%20ROO%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/48851/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48851/1/KK%20B%20136-03%20ROO%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/48851/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.