ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GRHA MESRAN PERTAMINA SURABAYA
Main Author: | CITRA INDAH ROOSALINA, 0498119751E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48851/1/KK%20B%20136-03%20ROO%20A.pdf http://repository.unair.ac.id/48851/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/48851/1/KK%20B%20136-03%20ROO%20A.pdfhttp://repository.unair.ac.id/48851/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |