PENGARUH CUSTOMERS RELATIONSHIP PERCEPTIONS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN KEMBALI JASA BENGKEL FLASH DI SURABAYA
Main Author: | Ashwin Eddy Putranto, 049912743E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48838/1/kk%20B%20139.05%20put-p.pdf http://repository.unair.ac.id/48838/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/48838/1/kk%20B%20139.05%20put-p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/48838/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |