PENGARUH CUSTOMERS RELATIONSHIP PERCEPTIONS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN KEMBALI JASA BENGKEL FLASH DI SURABAYA

Main Author: Ashwin Eddy Putranto, 049912743E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48838/1/kk%20B%20139.05%20put-p.pdf
http://repository.unair.ac.id/48838/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48838/1/kk%20B%20139.05%20put-p.pdf
http://repository.unair.ac.id/48838/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.