KUALITAS PELAYANAN PUBLIK [STUDI TENTANG KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI PT. PLN (PERSERO) UPP-TR NGAGEL SURABAYA SELATAN)
Main Author: | ERLY ISRAMAYATHI, 079715581 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48528/1/Fis%20AN%2013-04.isr%20k.pdf http://repository.unair.ac.id/48528/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/48528/1/Fis%20AN%2013-04.isr%20k.pdfhttp://repository.unair.ac.id/48528/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |