LEGENDARY QUALITY EXPERIENCES SEBAGAI STANDAR PElAYANAN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG LEGENDARY QUALITY EXPERIENCES SEBAGAI STANDAR PELAYANAN DI FOOD & BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT MANDARIN ORIENTAL HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA)

Main Author: PRAMITA ISKA PURI, 079910562-S
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48500/1/PW%2064-04%20Pur%20l.pdf
http://repository.unair.ac.id/48500/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48500/1/PW%2064-04%20Pur%20l.pdf
http://repository.unair.ac.id/48500/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.