LEGENDARY QUALITY EXPERIENCES SEBAGAI STANDAR PElAYANAN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG LEGENDARY QUALITY EXPERIENCES SEBAGAI STANDAR PELAYANAN DI FOOD & BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT MANDARIN ORIENTAL HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA)
Main Author: | PRAMITA ISKA PURI, 079910562-S |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48500/1/PW%2064-04%20Pur%20l.pdf http://repository.unair.ac.id/48500/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/48500/1/PW%2064-04%20Pur%20l.pdfhttp://repository.unair.ac.id/48500/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |