PENGARUH FAKTOR INDIVIDU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN SERTA STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA UNTUK KURSUS BAHASA INGGRIS DI PINLABS SURABAYA

Main Author: MIRNA PARAMITA, 040237628
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48289/1/B%20192-05%20Par%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/48289/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48289/1/B%20192-05%20Par%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/48289/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.