ANALISIS PENGARUH LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, KUALITAS YANG DIRASAKAN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP NILAI PELANGGAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI SURABAYA

Main Author: YOSSY CHRISTMA TIARANITA, 049715562
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48255/1/B%20178-04%20Tia%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/48255/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48255/1/B%20178-04%20Tia%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/48255/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.