EVALUASI EFEKTIVITAS PESAN IKLAN TEH BOTOL SOSRO DI TELEVISI PADA KONSUMEN DI SURABAYA (Kasus pada iklan "Apapun Makanannya Minumnya Teh Botol Sosro")
Main Author: | DEVI RACHMA HARDANIA, 049912758E |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48186/1/B%20174-04%20Har%20e.pdf http://repository.unair.ac.id/48186/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/48186/1/B%20174-04%20Har%20e.pdfhttp://repository.unair.ac.id/48186/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |