EVALUASI EFEKTIVITAS PESAN IKLAN TEH BOTOL SOSRO DI TELEVISI PADA KONSUMEN DI SURABAYA (Kasus pada iklan "Apapun Makanannya Minumnya Teh Botol Sosro")

Main Author: DEVI RACHMA HARDANIA, 049912758E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48186/1/B%20174-04%20Har%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/48186/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48186/1/B%20174-04%20Har%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/48186/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.