ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS PELAYANAN YANG DIBERIKAN HOTEL "X" DI SURABAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP KEMBALI

Main Author: CHOIRUL ARIF, 049535132
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1998
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/48159/1/KK%20B%2048%2004%20%20Ari%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/48159/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/48159/1/KK%20B%2048%2004%20%20Ari%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/48159/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.