ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS PELAYANAN YANG DIBERIKAN HOTEL "X" DI SURABAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP KEMBALI
Main Author: | CHOIRUL ARIF, 049535132 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 1998
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/48159/1/KK%20B%2048%2004%20%20Ari%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/48159/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/48159/1/KK%20B%2048%2004%20%20Ari%20a.pdfhttp://repository.unair.ac.id/48159/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |