ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA PERJALANAN IBADAH HAJI PT LIMA UTAMA CABANG WARU SIDOARJO
Main Author: | Aristiantini, 049936632 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/47578/1/KK%20B%2009-03%20ARI%20A.pdf http://repository.unair.ac.id/47578/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/47578/1/KK%20B%2009-03%20ARI%20A.pdfhttp://repository.unair.ac.id/47578/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |