ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA PERJALANAN IBADAH HAJI PT LIMA UTAMA CABANG WARU SIDOARJO

Main Author: Aristiantini, 049936632
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/47578/1/KK%20B%2009-03%20ARI%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/47578/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/47578/1/KK%20B%2009-03%20ARI%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/47578/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.