MARKETING INFORMATION SYSTEM SEBAGAI ALAT PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MANAJEMEN PADA PT. KERETA API (PERSERO) DAOP VIII SURABAYA

Main Author: ARI HARDIONO, 849912778 E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/46986/1/A%20232-04%20Har%20m.pdf
http://repository.unair.ac.id/46986/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/46986/1/A%20232-04%20Har%20m.pdf
http://repository.unair.ac.id/46986/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.