PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DALAM BISNIS OTOMOTIF (STUDI KASUS PT. ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 CABANG A. YANI SURABAYA)
Main Author: | MUCHAMMAD RIZAL, 049916443 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/46924/1/B%20122-03%20RIZ%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/46924/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/46924/1/B%20122-03%20RIZ%20P.pdfhttp://repository.unair.ac.id/46924/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |