PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DALAM BISNIS OTOMOTIF (STUDI KASUS PT. ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 CABANG A. YANI SURABAYA)

Main Author: MUCHAMMAD RIZAL, 049916443
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/46924/1/B%20122-03%20RIZ%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/46924/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/46924/1/B%20122-03%20RIZ%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/46924/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.