ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP KEMBALI DI HOTEL SEPULUH BANDUNG

Main Author: FAJAR BUANA, 049811985E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/46723/1/B%2090-04%20Bua%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/46723/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/46723/1/B%2090-04%20Bua%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/46723/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.