PERSEPSI DAN DAMPAK PADA SERVICE FAILURE DAN SERVICE RECOVERY SERTA HARAPAN PELANGGAN TERHADAP SERVICE RECOVERY DI BENGKEL RESMI SEPEDA MOTOR HONDA UD. RAMAYANA MOTOR SURABAYA

Main Author: MOCHAMAD HAYAT, 040016877
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/46524/1/B%2084-05.%20Hay%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/46524/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/46524/1/B%2084-05.%20Hay%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/46524/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.