PERSEPSI DAN DAMPAK PADA SERVICE FAILURE DAN SERVICE RECOVERY SERTA HARAPAN PELANGGAN TERHADAP SERVICE RECOVERY DI BENGKEL RESMI SEPEDA MOTOR HONDA UD. RAMAYANA MOTOR SURABAYA
Main Author: | MOCHAMAD HAYAT, 040016877 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/46524/1/B%2084-05.%20Hay%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/46524/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/46524/1/B%2084-05.%20Hay%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/46524/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |