PELAKSANAAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN (Studi Deskriptif Tentang Pelaksanaan Sistem Informasi Manajemen Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Bagian Pasasi PT. Pelayaran Nasional lndonesia (persero) Cabana Surabaya

Main Author: SHANTY DEWI WIDYA ASMARA, 079715611
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/46510/1/AN%2032-05%20Wid%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/46510/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/46510/1/AN%2032-05%20Wid%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/46510/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.