PELAKSANAAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN (Studi Deskriptif Tentang Pelaksanaan Sistem Informasi Manajemen Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Bagian Pasasi PT. Pelayaran Nasional lndonesia (persero) Cabana Surabaya
Main Author: | SHANTY DEWI WIDYA ASMARA, 079715611 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/46510/1/AN%2032-05%20Wid%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/46510/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/46510/1/AN%2032-05%20Wid%20p.pdfhttp://repository.unair.ac.id/46510/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |