ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH PENGGUNAAN PEMAIN NBA SEBAGAI BINTANG IKLAN TELEVISI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BASKET NIKE BAGI PEMAIN BASKET DAN BUKAN PEMAIN BASKET DI SURABAYA

Main Author: ADITYA S., 049314140
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/46503/1/B%2084-01.adi%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/46503/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/46503/1/B%2084-01.adi%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/46503/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.