ANALISIS SEGMENTASI PASAR BERDASARKAN MANFAAT YANG DICARI KONSUMEN SEBAGAI DASAR BENTUK MENENTUKAN PASAR SASARAN DAN BAURAN PEMASARAN PADA TOKO SURYA MAS DI SINGARAJA -BALI

Main Author: NOVIANTHI, 049510748/E
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/46347/1/B%2061-01.NOV%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/46347/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/46347/1/B%2061-01.NOV%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/46347/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.