ANALISIS KESESUAIAN PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP PERFORMANCE TELEMARKETER PADA KEGIATAN TELEMARKETING KARTU KREDlT BNI DI PT. JADI SURABAYA

Main Author: MUHAMMAD RIDHO KURNIAWAN, 049615447
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/45860/1/B%2051-03%20KUR%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/45860/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/45860/1/B%2051-03%20KUR%20A.pdf
http://repository.unair.ac.id/45860/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.