CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) BERDASARKAN ANALISIS BRAND EQUITY SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN JUMLAH PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT MUJI RAHAYU SURABAYA

Main Author: DIKA JA’AN NURIY, 101414453053
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/45542/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/45542/2/TKA.39-16%20Nur%20c.pdf
http://repository.unair.ac.id/45542/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/45542/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/45542/2/TKA.39-16%20Nur%20c.pdf
http://repository.unair.ac.id/45542/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.