CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) BERDASARKAN ANALISIS BRAND EQUITY SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN JUMLAH PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT MUJI RAHAYU SURABAYA
Main Author: | DIKA JA’AN NURIY, 101414453053 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/45542/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/45542/2/TKA.39-16%20Nur%20c.pdf http://repository.unair.ac.id/45542/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/45542/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/45542/2/TKA.39-16%20Nur%20c.pdf
http://repository.unair.ac.id/45542/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |