PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR PRABAYAR (TOKEN) DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SURABAYA

Main Author: PISCIESHA QUDSI AULIYA, 071211131005
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/43041/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/43041/2/FIS.AN.32-16%20Aul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/43041/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/43041/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/43041/2/FIS.AN.32-16%20Aul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/43041/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.