PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR PRABAYAR (TOKEN) DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SURABAYA
Main Author: | PISCIESHA QUDSI AULIYA, 071211131005 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/43041/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/43041/2/FIS.AN.32-16%20Aul%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/43041/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/43041/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/43041/2/FIS.AN.32-16%20Aul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/43041/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |