KEAKRABAN DAN KEPUASAN PENYEBAB LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PASIEN PADA INDUSTRI LAYANAN KESEHATAN ( PRAKTEK DOKTER SPESIALIS) DI SURABAYA
Main Authors: | RIRIN RATNASARI, -, SRI GUNAWAN, - |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
UNIVERSITAS AIRLANGGA
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/42893/1/gdlhub-gdl-res-2008-ratnasarir-6775-lp97_08-k.pdf http://repository.unair.ac.id/42893/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/42893/1/gdlhub-gdl-res-2008-ratnasarir-6775-lp97_08-k.pdfhttp://repository.unair.ac.id/42893/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |