Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • UPAYA PENINGKATAN PEMANFAATAN...
  • Lokasi
Cover Image

UPAYA PENINGKATAN PEMANFAATAN RUANG VIP BERDASARKAN MARKETING 3.0 DI RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: UMI JULAIKAH, 101214453041
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD30.28 Strategic planning
RA960-1000.5 Medical centers. Hospitals. Dispensaries. Clinics
Including ambulance service
nursing homes
hospices
Online Access: http://repository.unair.ac.id/38807/2/gdlhub-gdl-s2-2014-julaikahum-33118-4.abstr-t.pdf
http://repository.unair.ac.id/38807/1/gdlhub-gdl-s2-2014-julaikahum-33118-full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/38807/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/38807/2/gdlhub-gdl-s2-2014-julaikahum-33118-4.abstr-t.pdf
http://repository.unair.ac.id/38807/1/gdlhub-gdl-s2-2014-julaikahum-33118-full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/38807/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • UPAYA PENINGKATAN KINERJA PERAWAT DI RSUD KABUPATEN BIMA : Studi benchmarkongasuhan keperawatan di ruang inap VIP RSUD Kabupaten Bima dengan RSUD Kabupaten Gresik
    oleh: Awan Dramawan, 090014060M
    Terbitan: (2002)
  • PENERAPAN NEW WAVE MARKETING DALAM MENYUSUN STRATEGI, TAKTIK, DAN NILAI PEMASARAN (STUDI MENGENAI PEMANFAATAN KAMAR OPERASI DI RUMAH SAKIT ORTHOPEDI DAN TRAUMATOLOGI SURABAYA)
    oleh: STEPHANIE ARYANI HALIMSETIAWAN, 101214453011
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS LEVERAGE DIABETES MEMBER CLUB ADI HUSADA (DMC-AH) TERHADAP PEMANFAATAN PRODUK PELAYANAN RUMAH SAKIT ( Berdasarkan konsep customer relationship marketing )
    oleh: A.K WISNU BARATA S.P, 090410821L
    Terbitan: (2006)
  • DIFFERENTIATION STRATEGY BERDASARKAN ANALISIS BRAND IMAGE DALAM RANGKA PENINGKATAN JUMLAH PASIEN BARU DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT NAHDLATUL ULAMA TUBAN
    oleh: IIK SARTIKA, 101414453063
    Terbitan: (2016)
  • UPAYA PENINGKATAN RESPONSE TIME PELAYANAN UNIT RAWAT JALAN BERDASARKAN SERVICE BLUEPRINT (Studi di Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan Surabaya)
    oleh: RIMBARA SUSILO, 101314453007
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...