Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Mitos Eskapisme Dalam Iklan Ro...
  • Lokasi
Cover Image

Mitos Eskapisme Dalam Iklan Rokok di Media Luar Ruang (Ad-Print) (Analisis Semiotik Iklan Rokok A Mild dan Djarum Super Mild)

Tersimpan di:
Main Author: Suprihatin, 071214853014
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
BL300-325 The Myth
Comparative Mythology
HF5801-6182 Advertising
HM1041-1101 Social perception. Social cognition Including perception of the self and others
prejudices
stereotype
Online Access: http://repository.unair.ac.id/38796/2/gdlhub-gdl-s2-2014-suprihatin-32990-9.abstr-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/38796/1/gdlhub-gdl-s2-2014-suprihatin-32990-full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/38796/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/38796/2/gdlhub-gdl-s2-2014-suprihatin-32990-9.abstr-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/38796/1/gdlhub-gdl-s2-2014-suprihatin-32990-full%20text.pdf
http://repository.unair.ac.id/38796/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR IKLAN TELEVISI PRODUK ROKOK MEREK LONGBEACH TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN ROKOK PADA MAHASISWA UNAIR SURABAYA
    oleh: ONY SETIAWAN, 049113778
    Terbitan: (2000)
  • SEGMENTASI PSIKOGRAFIS SISWA CCCL (CENTRE CULTUREL ET DE COOPERATION LINGUISTIQUE)-PUSAT KEBUDAYAAN PERANCIS DI SURABAYA UNTUK MENENTUKAN MEDIA IKLAN YANG TEPAT
    oleh: REZA GUNAPRIA, 049514995
    Terbitan: (2001)
  • PENGARUH TANGGAPAN KONSUMEN ATAS IKLAN ROKOK A MILD YANG TAYANG DI TELEVISI TERHADAP CITRA MEREK ROKOK A MILD DI SURABAYA
    oleh: DANANG PRATYAKSA PINANDHITA, 049615373
    Terbitan: (2003)
  • PENGARUH SIKAP ATAS ELEMEN-ELEMEN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PEMIRSA ATAS MEREK ROKOK "A MILD" DI SURABAYA
    oleh: YUANA ANDRAYANI, 040023534-E
    Terbitan: (2004)
  • REPRESENSI MASKULINITAS PADA IKLAN ROKOK DALAM MEDIA CETAK
    oleh: Asmara Yudha Wijayadi, 070710113
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...