PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS PRICE, VALUE, QUALITY DAN RISK TERHADAP NIAT KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN CHANNEL TOKO ONLINE DAN FISIK PADA PRODUK FASHION: STUDI PADA KONSUMEN WANITA GENERASI Y

Main Author: PHIMA RUTHIA DWIKESUMASARI, 041041035
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/38429/1/gdlhub-gdl-s2-2013-dwikesumas-28847-5.abst-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/38429/2/gdlhub-gdl-s2-2013-dwikesumas-28847-fullk.pdf
http://repository.unair.ac.id/38429/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/38429/1/gdlhub-gdl-s2-2013-dwikesumas-28847-5.abst-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/38429/2/gdlhub-gdl-s2-2013-dwikesumas-28847-fullk.pdf
http://repository.unair.ac.id/38429/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.