Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ACCEPTANCE OF ADVERTISING SERV...
  • Lokasi
Cover Image

ACCEPTANCE OF ADVERTISING SERVICES COMMUNITY PEOPLE HIV / AIDS VERSION MAINTAIN SELF USE CONDOMS, HIV FROM PAPUA MAINTAIN

Tersimpan di:
Main Author: Lee Maury, 090810619 M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
Subjects:
BF309-499 Consciousness
Cognition
Perception
Intuition
HF5801-6182 Advertising
HM1041-1101 Social perception. Social cognition Including perception of the self and others
prejudices
stereotype
K3220 Public policy
Online Access: http://repository.unair.ac.id/38129/1/gdlhub-gdl-s2-2011-maurylee-20986-ts0111-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/38129/2/gdlhub-gdl-s2-2011-maurylee-17581-ts0111.pdf
http://repository.unair.ac.id/38129/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/38129/1/gdlhub-gdl-s2-2011-maurylee-20986-ts0111-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/38129/2/gdlhub-gdl-s2-2011-maurylee-17581-ts0111.pdf
http://repository.unair.ac.id/38129/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • DUKUNGAN SOSIAL KELOMPOK SEBAYA TERHADAP SIKAP PENERIMAAN DIRI (SELF ACCEPTANCE) PENDERITA HIV DAN AIDS DI KDS SUARA BERDAYA SURABAYA
    oleh: VILLIA SAMANTHA RUKMI, 101611123087
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MOBILE WALLET SELF-EFFICACY, SOCIAL INFLUENCE, INFORMAL LEARNING, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN TRUST TERHADAP INTENTION TO USE PADA APLIKASI TCASH
    oleh: DIVA ANGGARAMUKTI VERDIAR, 041411231177
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STIGMA MASYARAKAT PADA PENDERITA HIV & AIDS BERDASARKAN TEORI HEALTH BELIEF MODEL
    oleh: MUKHAMAD IVAN FAUZAN, 131111116
    Terbitan: (2015)
  • SEGMENTASI PSIKOGRAFIS SISWA CCCL (CENTRE CULTUREL ET DE COOPERATION LINGUISTIQUE)-PUSAT KEBUDAYAAN PERANCIS DI SURABAYA UNTUK MENENTUKAN MEDIA IKLAN YANG TEPAT
    oleh: REZA GUNAPRIA, 049514995
    Terbitan: (2001)
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR IKLAN TELEVISI PRODUK ROKOK MEREK LONGBEACH TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN ROKOK PADA MAHASISWA UNAIR SURABAYA
    oleh: ONY SETIAWAN, 049113778
    Terbitan: (2000)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...