PENGEMBANGAN POLA PELAYANAN KESEHATAN YANG BERORIENTASI PADA PELANGGAN (CUSTOMER ORIENTEND) DI RSUD KABUPATEN JOMBANG
Main Author: | Pudji Umbaran, 090810834 M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/37825/1/gdlhub-gdl-s2-2010-umbaranpud-13974-tkp231-t.pdf http://repository.unair.ac.id/37825/2/gdlhub-gdl-s2-2010-umbaranpud-11830-tkp231-p.pdf http://repository.unair.ac.id/37825/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/37825/1/gdlhub-gdl-s2-2010-umbaranpud-13974-tkp231-t.pdfhttp://repository.unair.ac.id/37825/2/gdlhub-gdl-s2-2010-umbaranpud-11830-tkp231-p.pdf
http://repository.unair.ac.id/37825/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |