IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERBAIKAN PELAYANAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JOMBANG
Main Author: | Yono Basuki Hariyanto, 090810846 M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/37823/1/gdlhub-gdl-s2-2010-hariyantoy-13972-tkp211-k.pdf http://repository.unair.ac.id/37823/2/gdlhub-gdl-s2-2010-hariyantoy-11827-tkp211-i.pdf http://repository.unair.ac.id/37823/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/37823/1/gdlhub-gdl-s2-2010-hariyantoy-13972-tkp211-k.pdfhttp://repository.unair.ac.id/37823/2/gdlhub-gdl-s2-2010-hariyantoy-11827-tkp211-i.pdf
http://repository.unair.ac.id/37823/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |