Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI TRUS...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH DIMENSI TRUST TERHADAP LOYALITAS MELALUI NILAI PELANGGAN Penelitian Pada Pelanggan Laboratorium Klinik XYZ Di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: RESTI HARDINI, 090114354 M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
RA428-428.5 Public health laboratories
institutes
etc
RA960-1000.5 Medical centers. Hospitals. Dispensaries. Clinics
Including ambulance service
nursing homes
hospices
Online Access: http://repository.unair.ac.id/36254/2/gdlhub-gdl-s2-2007-hardinires-3824-te07_07.pdf
http://repository.unair.ac.id/36254/1/gdlhub-gdl-s2-2007-hardinires-3824-te07_07.pdf
http://repository.unair.ac.id/36254/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/36254/2/gdlhub-gdl-s2-2007-hardinires-3824-te07_07.pdf
http://repository.unair.ac.id/36254/1/gdlhub-gdl-s2-2007-hardinires-3824-te07_07.pdf
http://repository.unair.ac.id/36254/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Perilaku Konsumen Dalam Upaya Meningkatkan Persalinan Konsumen yang Ante Natal Care di Rumah Bersalin Bunda Surabaya
    oleh: Handini, 090210446 L
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS KEPUASAN, HARAPAN DAN KEBUTUHAN PASIEN SEBAGAI SALAH SATU UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN PAVILIUN VIP RS DARMO
    oleh: VERONIKA SOENTIONO, 090310444 L
    Terbitan: (2005)
  • PENYUSUNAN REKOMENDASI PROSEDUR TETAP SISTEM PELAYANAN KESEHATAN TERPADU PADA KECELAKAAN LALU LINTAS DI PUSKESMAS JALAN RAYA (KAJIAN DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS
    oleh: Harlin Ferliana, 090210455 L
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) MENGGUNAKAN DIMENSI KUALITAS JASA EVANS DAN LINDSAY (Studi di Poli Umum dan Spesialis Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya)
    oleh: PUPUT HERMANTI, 101411123009
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PASIEN DI PLK UNAIR SURABAYA
    oleh: MOHAMMAD RAHMAN HAKIM, 100810391
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...