Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Perilaku Konsumen Dal...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Perilaku Konsumen Dalam Upaya Meningkatkan Persalinan Konsumen yang Ante Natal Care di Rumah Bersalin Bunda Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Handini, 090210446 L
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
RA960-1000.5 Medical centers. Hospitals. Dispensaries. Clinics
Including ambulance service
nursing homes
hospices
RG651-721 Labor. Parturition
Online Access: http://repository.unair.ac.id/36002/1/gdlhub-gdl-s2-2006-handini-1776-tka4206.pdf
http://repository.unair.ac.id/36002/2/gdlhub-gdl-s2-2006-handini-1776-tka4206.pdf
http://repository.unair.ac.id/36002/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/36002/1/gdlhub-gdl-s2-2006-handini-1776-tka4206.pdf
http://repository.unair.ac.id/36002/2/gdlhub-gdl-s2-2006-handini-1776-tka4206.pdf
http://repository.unair.ac.id/36002/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN, HARAPAN DAN KEBUTUHAN PASIEN SEBAGAI SALAH SATU UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN PAVILIUN VIP RS DARMO
    oleh: VERONIKA SOENTIONO, 090310444 L
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI TRUST TERHADAP LOYALITAS MELALUI NILAI PELANGGAN : Penelitian Pada Pelanggan Laboratorium Klinik XYZ Di Surabaya
    oleh: RESTI HARDINI, 090114354 M
    Terbitan: (2005)
  • PENYUSUNAN REKOMENDASI PROSEDUR TETAP SISTEM PELAYANAN KESEHATAN TERPADU PADA KECELAKAAN LALU LINTAS DI PUSKESMAS JALAN RAYA (KAJIAN DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS
    oleh: Harlin Ferliana, 090210455 L
    Terbitan: (2005)
  • UPAYA PENINGKATAN PEMANFAATAN TEMPAT BERSALIN BERDASARKAN TIPE RASIONALITAS PASIEN DI RS BHAYANGKARA H.S. SAMSOERI MERTOJOSO SURABAYA
    oleh: WENY HANDRI IMAWATIE, 101044031
    Terbitan: (2013)
  • UPAYA PENINGKATAN RESPONSE TIME PELAYANAN UNIT RAWAT JALAN BERDASARKAN SERVICE BLUEPRINT (Studi di Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan Surabaya)
    oleh: RIMBARA SUSILO, 101314453007
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...