PENGARUH PERSEPSI ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGHASILKAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA TELEPON SELULAR IM3 BRIGHT PT INDOSAT DI PULAU BATAM

Main Author: ISRA GIGANTARA, 090010143 L
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/35769/2/gdlhub-gdl-s2-2006-gigantarai-689-te1606-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/35769/1/gdlhub-gdl-s2-2006-gigantarai-689-te_16_06.pdf
http://repository.unair.ac.id/35769/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/35769/2/gdlhub-gdl-s2-2006-gigantarai-689-te1606-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/35769/1/gdlhub-gdl-s2-2006-gigantarai-689-te_16_06.pdf
http://repository.unair.ac.id/35769/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.