PENGARUH PERSEPSI ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGHASILKAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA TELEPON SELULAR IM3 BRIGHT PT INDOSAT DI PULAU BATAM
Main Author: | ISRA GIGANTARA, 090010143 L |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/35769/2/gdlhub-gdl-s2-2006-gigantarai-689-te1606-k.pdf http://repository.unair.ac.id/35769/1/gdlhub-gdl-s2-2006-gigantarai-689-te_16_06.pdf http://repository.unair.ac.id/35769/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/35769/2/gdlhub-gdl-s2-2006-gigantarai-689-te1606-k.pdfhttp://repository.unair.ac.id/35769/1/gdlhub-gdl-s2-2006-gigantarai-689-te_16_06.pdf
http://repository.unair.ac.id/35769/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |