Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PELAYANAN LISTRIK NEGARA BATAM

Tersimpan di:
Main Author: NURMAN, 090010140 L
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2005
Subjects:
HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
HM1041-1101 Social perception. Social cognition Including perception of the self and others
prejudices
stereotype
Online Access: http://repository.unair.ac.id/35768/1/gdlhub-gdl-s2-2006-nurman-688-te1206-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/35768/2/gdlhub-gdl-s2-2006-nurman-688-te_12_06.pdf
http://repository.unair.ac.id/35768/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/35768/1/gdlhub-gdl-s2-2006-nurman-688-te1206-k.pdf
http://repository.unair.ac.id/35768/2/gdlhub-gdl-s2-2006-nurman-688-te_12_06.pdf
http://repository.unair.ac.id/35768/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR PRABAYAR (TOKEN) DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SURABAYA
    oleh: PISCIESHA QUDSI AULIYA, 071211131005
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGHASILKAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA TELEPON SELULAR IM3 BRIGHT PT INDOSAT DI PULAU BATAM
    oleh: ISRA GIGANTARA, 090010143 L
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA INSTAGRAM FAVE SURABAYA TERHADAP TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN NIAT MEMBELI E-VOUCHER
    oleh: GRES KURNIA, 041614353026
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Pelayanan Teller Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di Srikana Surabaya
    oleh: M. Chairul Azis Albimo, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP RELATIONSHIP COMMITMENT MELALUI KEPERCAYAAN (TRUST) PASIEN PADA KLINIK ONKOLOGI SURABAYA
    oleh: RATNA HAYATI, 040016920
    Terbitan: (2004)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...