PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PELAYANAN LISTRIK NEGARA BATAM
Main Author: | NURMAN, 090010140 L |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/35768/1/gdlhub-gdl-s2-2006-nurman-688-te1206-k.pdf http://repository.unair.ac.id/35768/2/gdlhub-gdl-s2-2006-nurman-688-te_12_06.pdf http://repository.unair.ac.id/35768/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/35768/1/gdlhub-gdl-s2-2006-nurman-688-te1206-k.pdfhttp://repository.unair.ac.id/35768/2/gdlhub-gdl-s2-2006-nurman-688-te_12_06.pdf
http://repository.unair.ac.id/35768/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |