Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Repurchase Intention between C...
  • Lokasi
Cover Image

Repurchase Intention between Commitment and Patient Trust

Tersimpan di:
Main Authors: Sedianingsih, Imron Mawardi, Ari Prasetyo
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Transstellar Journal Publications and Research Consultancy Private Limited (TJPRC PVT. LTD , 2016
Subjects:
H Social Sciences
HG Finance
HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Online Access: http://repository.unair.ac.id/101291/1/Imron%20Mawardi_Karil%2013_%20REPURCHASE%20INTENTION.pdf
http://repository.unair.ac.id/101291/2/Imron%20Mawardi_Peer%20Review013.pdf
http://repository.unair.ac.id/101291/3/Imron%20Mawardi_Similarity%20%2013_REPURCHASE%20INTENTION.pdf
http://repository.unair.ac.id/101291/
http://www.tjprc.org/view_paper.php?id=6707
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/101291/1/Imron%20Mawardi_Karil%2013_%20REPURCHASE%20INTENTION.pdf
http://repository.unair.ac.id/101291/2/Imron%20Mawardi_Peer%20Review013.pdf
http://repository.unair.ac.id/101291/3/Imron%20Mawardi_Similarity%20%2013_REPURCHASE%20INTENTION.pdf
http://repository.unair.ac.id/101291/
http://www.tjprc.org/view_paper.php?id=6707

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TRUST PADA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM TERHADAP FAMILIARITY, INFORMATION SEEKING, DAN PURCHASE INTENTION
    oleh: PUTRI PERMATASARI, 041311233046
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Visual Aesthetic dan Presentation Modality terhadap Information Credibility, Consumer Trust dan Purchase Intention
    oleh: Antariksa Wibawa Natanegara
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP RELATIONSHIP COMMITMENT MELALUI KEPERCAYAAN (TRUST) PASIEN PADA KLINIK ONKOLOGI SURABAYA
    oleh: RATNA HAYATI, 040016920
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness Dan Brand Familiarity Terhadap Trust Pada Intention To Donate Pada Instagram Kitabisa.Com
    oleh: Farizka Fardyah, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA INSTAGRAM FAVE SURABAYA TERHADAP TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN NIAT MEMBELI E-VOUCHER
    oleh: GRES KURNIA, 041614353026
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...