Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Tingkat Kualitas Pela...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Funding Officer dan Kepuasan Nasabah Rekening Giro pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jemursari Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Bramantyo Adi Laksono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HG1501-3550 Banking
Online Access: http://repository.unair.ac.id/101167/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/2/2.%20ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/7/7.%20BAB%204%20PEMBAHASAN%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/8/8.%20BAB%205%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/11/Pernyataan%20Kesediaan%20Publikasi.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/
http://www.lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/101167/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/2/2.%20ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/7/7.%20BAB%204%20PEMBAHASAN%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/8/8.%20BAB%205%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/11/Pernyataan%20Kesediaan%20Publikasi.pdf
http://repository.unair.ac.id/101167/
http://www.lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Jemursari pada Produk BRI Virtual Account (Briva) di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto, Surabaya
    oleh: Aderizal Azis
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA TERHADAP FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG KERTAJAYA SURABAYA
    oleh: NANDIKA FITRIYANA, 151510913055
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Kualitas Layanan Customer Service dan Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kusuma Bangsa Surabaya
    oleh: Melliana Febryanti Santoso
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepercayaan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Jawa Timur
    oleh: Ni Luh Betarika Prameswari Erwanto
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Dampak Briefing dan Doa Pagi terhadap Kualitas Kinerja Pegawai PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Surabaya Pahlawan
    oleh: Fariz Imam Pratama
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...