Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Service Qual...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Muamalat Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: Vina Firkiyatul Munawaroh
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HG1501-3550 Banking
Online Access: http://repository.unair.ac.id/101159/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/7/7.%20BAB%204%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/8/8.%20BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/11/Pernyataan%20Kesediaan%20Publikasi.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/
http://www.lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/101159/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/7/7.%20BAB%204%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/8/8.%20BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/11/Pernyataan%20Kesediaan%20Publikasi.pdf
http://repository.unair.ac.id/101159/
http://www.lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMASARAN RELSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG SURABAYA
    oleh: ATINA SHOFAWATI, 049836242
    Terbitan: (2003)
  • Analisis Kualitas Layanan Customer Service dan Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kusuma Bangsa Surabaya
    oleh: Melliana Febryanti Santoso
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK BANK SYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAHMENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG DARMO SURABAYA DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI
    oleh: BINTARI RACHMADANI, 041211223039
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU NASABAH TABUNGAN UMAT BANK MUAMALAT CABANG SURABAYA
    oleh: Putri Aisyah Mahanani, 0498223 18 E
    Terbitan: (2004)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Teller Bank Jatim Cabang Utama Surabaya
    oleh: Adimas Pradana Dewantara
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...