Peranan Kualitas Layanan (Servqual) pada Kepuasan Pelaku UMKM Kecamatan Dagangan (Studi Pada Unit Layanan Online Single Submission (OSS) di Mall Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Madiun, Jawa Timur)
Internet
http://repository.unair.ac.id/100248/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdfhttp://repository.unair.ac.id/100248/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/100248/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100248/4/4.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100248/5/5.%20BAB%20II%20GAMBARAN%20UMUM%20LEMBAGA%20%20INSTANSI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100248/6/6.%20BAB%20III%20PEMBAHASAN%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100248/7/7.%20BAB%20IV%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100248/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100248/9/9.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100248/10/10.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KESEDIAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100248/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |