Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Be...
  • Lokasi
Cover Image

Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya

Tersimpan di:
Main Author: Novi Elfirani, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD58.7-58.95 Organizational behavior
change and effectiveness. Corporate culture
Online Access: http://repository.unair.ac.id/100175/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/2/2.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/3/3.%20BAB%201%20PENDAHULUAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/4/4.%20BAB%202%20GAMBARAN%20UMUM%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/5/5.%20BAB%203%20PEMBAHASAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/6/6.%20BAB%204%20SIMPULAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/8/8.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/9/9.%20PERNYATAAN%20KESEDIAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/100175/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/2/2.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/3/3.%20BAB%201%20PENDAHULUAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/4/4.%20BAB%202%20GAMBARAN%20UMUM%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/5/5.%20BAB%203%20PEMBAHASAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/6/6.%20BAB%204%20SIMPULAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/8/8.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/9/9.%20PERNYATAAN%20KESEDIAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unair.ac.id/100175/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya
    oleh: Novi Elfirani
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH FAKTOR - FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE SURABAYA PLAZA HOTEL
    oleh: Dhika Setya Budhi, 040510703
    Terbitan: (2011)
  • Penggunaan Atribut Produk Sebagai Alat Evaluasi Produk Kopi Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Rolas Nusantara Mandiri Surabaya
    oleh: Balqis Alfiyyah Irandy, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR YANG DI MEDIASI OLEH ORGANIZATIONAL COMMITMENT DI PT XYZ
    oleh: AHMAD NURHADI, 041411231241
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH WORK – LIFE BALANCE TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK CABANG SURABAYA PEMUDA
    oleh: Trendy Anugrah Isfandi, 041424353044
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...