Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Deception d...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Perceived Deception dan Kredibilitas Perusahaan Terhadap Sikap dan Niat Seseorang Mengikuti Undian Berhadiah

Tersimpan di:
Main Authors: Dany Mochamad Darda, Gancar Candra Premananto
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Dept. Manajemen FEB Unair , 2015
Subjects:
H Social Sciences
HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/100105/1/Gancar%20Candra%20P_Karil%2005_Perceived%20Deception%20%26%20Kredibilitas%20Perusahaan%20kasus%20Undian%20Berhadiah.pdf
http://repository.unair.ac.id/100105/2/Gancar%20Candra%20P_Peer%20Review%20005.pdf
http://repository.unair.ac.id/100105/
https://e-journal.unair.ac.id/JMTT/article/view/2725
https://doi.org/10.20473/jmtt.v8i2.2725
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/100105/1/Gancar%20Candra%20P_Karil%2005_Perceived%20Deception%20%26%20Kredibilitas%20Perusahaan%20kasus%20Undian%20Berhadiah.pdf
http://repository.unair.ac.id/100105/2/Gancar%20Candra%20P_Peer%20Review%20005.pdf
http://repository.unair.ac.id/100105/
https://e-journal.unair.ac.id/JMTT/article/view/2725
https://doi.org/10.20473/jmtt.v8i2.2725

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Self Congruity Performance dan Alternative Attractiveness Terhadap Turnover Intention Dimediasi oleh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasional pada Karyawan Marketing Industri Perbankan Surabaya
    oleh: Sri Gunawan, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Holistic Marketing 3.0: Menuju Organisasi Spiritual
    oleh: Gancar Candra Premananto
    Terbitan: (2014)
  • Marketing Of Science Exploration The Long Term Effect Of Innovative Teaching Learning
    oleh: Gancar Candra Premananto
    Terbitan: (2014)
  • Ekplorasi Perbandingan Pembelian Impuls dan Pembelian Tidak Direncanakan
    oleh: Gancar Candra Premananto
    Terbitan: (2012)
  • Memahami Perilaku Pelanggan Blackberry di Surabaya: Peran Kesesuaian Diri dan Kesesuaian Fungsional
    oleh: Aulia Rahman, et al.
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...