Nurul, H. (2015). Penerapan strategi reading aloud, active observation and feedback, dan drill pada pembelajaran berbasis scientific aspek nilai agama dan moral (Penelitian tindakan kelas di siswa B TK Dharma Wanita persatuan prajegan semester genap tahun pelajaran 2014/2015).
Chicago Style CitationNurul, Hayati. Penerapan Strategi Reading Aloud, Active Observation and Feedback, Dan Drill Pada Pembelajaran Berbasis Scientific Aspek Nilai Agama Dan Moral (Penelitian Tindakan Kelas Di Siswa B TK Dharma Wanita Persatuan Prajegan Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). 2015.
MLA CitationNurul, Hayati. Penerapan Strategi Reading Aloud, Active Observation and Feedback, Dan Drill Pada Pembelajaran Berbasis Scientific Aspek Nilai Agama Dan Moral (Penelitian Tindakan Kelas Di Siswa B TK Dharma Wanita Persatuan Prajegan Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). 2015.