The Customer differential the complete guide to implementing customer relationship management

Main Author: NYKAMP, MELINDA
Format: Book
Terbitan: AMACOM , 2001
Subjects:
Online Access: http://layanperpus.kwikkiangie.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19565
http://layanperpus.kwikkiangie.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/NOCOVER.JPG

Internet

http://layanperpus.kwikkiangie.ac.id//index.php?p=show_detail&id=19565
http://layanperpus.kwikkiangie.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/NOCOVER.JPG

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie
Gedung Perpustakaan Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie
Institusi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie
Kota JAKARTA UTARA
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.