ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN DILIHAT DARI DIMENSI KUALITAS PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN (Studi Pada Pasien BPJS Di Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit Al Islam Bandung)
Main Author: | ANDI KURNIAWAN, NPM. 148020013 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/9794/1/Jurnal%20Andi%20kurniawan%20konsentrasi%20MARS%20UNPAS%202016.doc http://repository.unpas.ac.id/9794/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/9794/1/Jurnal%20Andi%20kurniawan%20konsentrasi%20MARS%20UNPAS%202016.dochttp://repository.unpas.ac.id/9794/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |