ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN DILIHAT DARI DIMENSI KUALITAS PELAYANAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN (Studi Pada Pasien BPJS Di Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit Al Islam Bandung)

Main Author: ANDI KURNIAWAN, NPM. 148020013
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/9794/1/Jurnal%20Andi%20kurniawan%20konsentrasi%20MARS%20UNPAS%202016.doc
http://repository.unpas.ac.id/9794/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/9794/1/Jurnal%20Andi%20kurniawan%20konsentrasi%20MARS%20UNPAS%202016.doc
http://repository.unpas.ac.id/9794/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.