LEKA SUPINAH, 1. (2016). PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (studi Kebijakan: Pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran Pada Bidang Catatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung).
Chicago Style CitationLEKA SUPINAH, 122010031. PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (studi Kebijakan: Pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran Pada Bidang Catatan Sipil Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bandung). 2016.
MLA CitationLEKA SUPINAH, 122010031. PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (studi Kebijakan: Pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran Pada Bidang Catatan Sipil Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bandung). 2016.