APA Citation

LEKA SUPINAH, 1. (2016). PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (studi Kebijakan: Pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran Pada Bidang Catatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung).

Chicago Style Citation

LEKA SUPINAH, 122010031. PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (studi Kebijakan: Pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran Pada Bidang Catatan Sipil Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bandung). 2016.

MLA Citation

LEKA SUPINAH, 122010031. PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (studi Kebijakan: Pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran Pada Bidang Catatan Sipil Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bandung). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.