PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey pada Peserta Pelatihan Kerjasama Balai Besar Pelatihan Pertanian Lembang-Bandung Tahun 2015)

Main Author: YULLYNDRA TISNA DIPUTRI, NPM. 148020068
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/9494/1/Jurnal%20Yullyndra%2C%202016.docx
http://repository.unpas.ac.id/9494/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/9494/1/Jurnal%20Yullyndra%2C%202016.docx
http://repository.unpas.ac.id/9494/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.