PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey pada Peserta Pelatihan Kerjasama Balai Besar Pelatihan Pertanian Lembang-Bandung Tahun 2015)
Main Author: | YULLYNDRA TISNA DIPUTRI, NPM. 148020068 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/9494/1/Jurnal%20Yullyndra%2C%202016.docx http://repository.unpas.ac.id/9494/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/9494/1/Jurnal%20Yullyndra%2C%202016.docxhttp://repository.unpas.ac.id/9494/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |