Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN C...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS

Tersimpan di:
Main Author: An- Nissa Mayasaphira Eka Pertiwi, 115060287
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/8844/1/1%20COVER%20SKRIPSI.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/2/2%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20anisa.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/3/3%20MOTO%20DAN%20PERSEMBAHAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/4/4%20LEMBAR%20PERNYATAAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/5/5%20KATA%20PENGANTAR..docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/6/6%20UCAPAN%20TERIMAKASIH.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/7/7%20ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/8/8%20ABSTRAK%20INGGRIS.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/9/9%20DAFTAR%20ISI.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/10/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/11/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/12/BAB%20III.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/13/BAB%20IV.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/14/BAB%20V.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/15/DAFTAR%20PUSTAKA%20lagi%20.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/16/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/8844/1/1%20COVER%20SKRIPSI.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/2/2%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20anisa.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/3/3%20MOTO%20DAN%20PERSEMBAHAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/4/4%20LEMBAR%20PERNYATAAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/5/5%20KATA%20PENGANTAR..docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/6/6%20UCAPAN%20TERIMAKASIH.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/7/7%20ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/8/8%20ABSTRAK%20INGGRIS.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/9/9%20DAFTAR%20ISI.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/10/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/11/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/12/BAB%20III.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/13/BAB%20IV.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/14/BAB%20V.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/15/DAFTAR%20PUSTAKA%20lagi%20.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/16/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/8844/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS ( Penelitian Tindakan Kelas pada Materi Keragaman Sosial dan Budaya Berdasarkan Kenampakan Alam di Kelas IV Semester 1 SDN Cibiuk Kidul2
    oleh: RISKA SITI NURSAIDAH, 11506 0305
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas dalam Pembelajaran IPS pada Jasa dan Peranan Tokoh Perjuangan dalam Mempersiapkan Kemerdekaan Indonesia di Kelas V SDN Haurpugur 03)
    oleh: Tati Susanti, 105060121
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA
    oleh: LITA TRI LESTARI, 105060175
    Terbitan: (2016)
  • PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PKN
    oleh: LINDA DURROTUN NASIHIYYAH, 115060291
    Terbitan: (2016)
  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS III PADA MATERI KERJA SAMA
    oleh: FIDRA LAELI FADLI, 115060277
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...