Strategi Penciptaan Nilai Dan Strategi Kerelasian Pemasaran Pelanggan Dalam Mewujudkan Loyalitas Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Citra Merek (Survey Pada Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Aqua Di Wilayah Ciayumajakuning)
Main Author: | Dadang Suhardi, NPM : 149010038 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/48231/1/REPOSITORI%20UNPAS-DADANG%20SUHARDI%20DIM%2013.docx http://repository.unpas.ac.id/48231/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/48231/1/REPOSITORI%20UNPAS-DADANG%20SUHARDI%20DIM%2013.docxhttp://repository.unpas.ac.id/48231/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |