Strategi Penciptaan Nilai Dan Strategi Kerelasian Pemasaran Pelanggan Dalam Mewujudkan Loyalitas Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Citra Merek (Survey Pada Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Aqua Di Wilayah Ciayumajakuning)

Main Author: Dadang Suhardi, NPM : 149010038
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/48231/1/REPOSITORI%20UNPAS-DADANG%20SUHARDI%20DIM%2013.docx
http://repository.unpas.ac.id/48231/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/48231/1/REPOSITORI%20UNPAS-DADANG%20SUHARDI%20DIM%2013.docx
http://repository.unpas.ac.id/48231/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.