PENGARUH KEMUDAHAN (PERCEIVED EASE TO USE), RESIKO (PERCEIVED RISK), DAN INOVATIF (PERCEIVED INNOVATIVENESS) TERHADAP MINAT PEMBELIAN ONLINE SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MARKETPLACE BLANJA.COM)

Main Author: M. AULIA MADJID LUBIS, NPM.188020058
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/47820/1/M.%20AULIA%20MADJID%20LUBIS_MM%20-%20Copy.docx
http://repository.unpas.ac.id/47820/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/47820/1/M.%20AULIA%20MADJID%20LUBIS_MM%20-%20Copy.docx
http://repository.unpas.ac.id/47820/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.