PENGARUH KEMUDAHAN (PERCEIVED EASE TO USE), RESIKO (PERCEIVED RISK), DAN INOVATIF (PERCEIVED INNOVATIVENESS) TERHADAP MINAT PEMBELIAN ONLINE SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MARKETPLACE BLANJA.COM)
Main Author: | M. AULIA MADJID LUBIS, NPM.188020058 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/47820/1/M.%20AULIA%20MADJID%20LUBIS_MM%20-%20Copy.docx http://repository.unpas.ac.id/47820/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/47820/1/M.%20AULIA%20MADJID%20LUBIS_MM%20-%20Copy.docxhttp://repository.unpas.ac.id/47820/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |