PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN (Suatu Survei Pada Pasien BPJS di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Ridogalih Kota Sukabumi)
Main Author: | MENTARI TRI SANDI, NPM : 178020082 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/47761/1/Artikel%20tesis%20mentari%2C%202020.doc http://repository.unpas.ac.id/47761/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/47761/1/Artikel%20tesis%20mentari%2C%202020.dochttp://repository.unpas.ac.id/47761/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |