PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN (Suatu Survei Pada Pasien BPJS di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Ridogalih Kota Sukabumi)

Main Author: MENTARI TRI SANDI, NPM : 178020082
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/47761/1/Artikel%20tesis%20mentari%2C%202020.doc
http://repository.unpas.ac.id/47761/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/47761/1/Artikel%20tesis%20mentari%2C%202020.doc
http://repository.unpas.ac.id/47761/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.